Popular Posts

Wednesday 26 October 2011

FORUM KERJASAMA MADRASAH DINIYYAH KAB. WONOSOBO

FORUM KERJASAMA MADRASAH DINIYYAH
KAB. WONOSOBO

adalah lembaga yang menaungi pendidikan agama dan keagamaan di kabupaten wonosobo. lembaga ini didirikan sebagai upaya langkah untuka memajukan pendidikan agama seperti, pondok pesantren, madrasah diniyyah, dan taman pendidikan al-qur'an.
 lembaga ini mempunyai misi, agar krisis moral bangsa indonesia dengan adanya lembaga lembaga keagamaan akan segera terjawab dengan sebuah dinamika bangsa yang penuh dengan aqidah dan moralitas serta menjada nilai nilai humanisme yang tinggi.adanya krisis moral ini berlanjut pada krisis kepercayaan, sehingga rakyat indonesia enggan melakukan sebuah partisipasinya dalam dinamika kebangsaan. hal ini akan berlanjut pada pola persatuan dan kesatuan yang bisa terancam.
dengan adanya lembaga keagamaan ini, FKMD mencoba untuk berusaha keras dengan niatan yang baik, agar bangsa ini akan segera menemukan jati dirinya kembali dengan adanya kader kader bangsa yang mempunyai loyalitas tinggi, kababilitas dan dedikasi tentunya juga di dasari dengan keilmuan dan akhlaq yang baik.

No comments:

Post a Comment